Panduan Dropship 728x90

Info Kursus .NET

Info Kursus .NET | Bagi anda yang sedang mencari info kursus .NET khususnya didaerah Jakarta. Anda tidak perlu bingung sebab kami akan memberikan info kursus tersebut kepada Anda. Dimana tempat kursusnya, Berapa biaya kursusnya, Bagaimana kualitas materinya, Bagaimana jadwal kursusnya, dan pertanyaan-pertanyaan lainnya dibenak Anda sebelum memutuskan untuk mengikuti kursus.

Salah satu tempat kursus programming .NET yang kami rekomendasikan adalah softfocuscenter.com. Softfocuscenter.com adalah pusat kursus programming di Indonesia yang biaya kursusnya GRATIS selama proses kursus. Softfocuscenter.com terbentuk karena dorongan keprihatinan terhadap perkembangan Generasi Muda IT di Indonesia yang belum siap terjun langsung ke dalam dunia kerja di bidang IT, karena minimnya pengetahuan dan pengalaman Generasi Muda IT di Indonesia, terutama untuk yang baru lulus kuliah (Fresh Graduate). Softfocuscenter.com tidak hanya menyediakan kursus programming .NET saja, tetapi masih ada kursus programming lainnya seperti java, php, sql (Transact SQL & PL/SQL), HTML/5, CSS/3, Javascript, Android, IOS, Win.Phone dan programming lainnya. Kantor softfocustcenter.com sendiri beralamat di Jalan Kalibata Timur Raya No.49 (kurang lebih 150 meter dari jalan raya pasar minggu).


info kursus .net, softfocuscenter.com
Info Kursus .NET, Softfocuscenter.com


Mengapa kami merekomendasikan softfocustcenter.com kepada Anda. Berikut alasanya:

1. Biaya


Biaya GRATIS selama proses kursus, ini sangat membantu Anda yang ingin kursus namun tidak memiliki biaya. Biaya dapat dibayarkan setelah Anda mendapat kerja. Gratis hanya untuk Anda yang belum bekerja atau baru lulus kuliah. Selain itu biaya kursus juga dapat dicicil pembayarannya. Cukup flexible bukan?.

2. Trainer


Trainer yang ada di softfocuscenter.com adalah para praktisi IT yang bekerja dan berpengalaman dibidangnya. Sehingga para trainer menguasai secara detail materi yang akan diajarkan kepada Anda yang nantinya berguna disaat Anda bekerja di perusahaan IT.

3. Free Konsultasi & Support


Walaupun Anda sudah selesai kursus di softfocuscenter.com, Anda tetap bisa berkonsultasi dan mendapat support dari para trainer softfocuscenter.com tanpa dipungut biaya (Free).

4. Anda akan dibantu dalam penempatan kerja bagi Anda yang belum bekerja.


5. Materi kursus berkualitas, untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat materi kursus tersebut di website resminya.


6. Jadwal Kursus


Jadwal kursus terbagi menjadi 2, yaitu kelas reguler (senin - jum’at dari jam 9.00 – 16.00 WIB). Bagi Anda yang sudah bekerja tetapi ingin mengikuti kursus, disarankan untuk mengambil kelas weekend. Kelas weekend (sabtu & minggu dimulai dari jam 09.00 – 17.00 WIB).

Saat ini softfocuscenter.com baru menyediakan kursus programming di daerah Jakarta saja. Namun tidak menutup kemungkinan akan membuka kursus programming di daerah Indonesia lainnya.

Untuk info kursus .NET lengkapnya tentang detail materi, detail biaya, detail durasi kursus dan detail info lainnya, bisa anda dapatkan melalui:

1. Website: http://softfocuscenter.com
2. Email: salih@softfocuscenter.com & admin@softfocuscenter.com
3. Telp: 0857-1520-3396

Ayo tunggu apa lagi segera daftarkan diri Anda, sebelum kelas memenuhi kuota. Semoga info kursus .NET yang kami berikan dapat bermanfaat untuk Anda. :)


Bagi Anda yang membutuhkan informasi tentang cara promosi produk melalui twitter dapat membaca artikel sebelumnya...
Previous
Next Post »