Panduan Dropship 728x90

Peluang Bisnis Jasa Antar Jemput Barang

Peluang Bisnis Jasa Antar Jemput Barang
Peluang Bisnis Jasa Antar Jemput Barang | Sedang mencari bisnis sampingan ? jangan takut jika belum memiliki pengalaman apapun. Anda tetap dapat mencari pekerjaan yang halal dan tentunya bisa anda kerjakan tanpa adanya pengalaman bekerja. Salah satu rekomendasi saya adalah peluang bisnis di bidang jasa antar jemput barang.

Anda pernah menyaksikan film bernama premium rush ? di film ini menjelaskan bagaimana asiknya menjalani bisnis antar jemput barang menggunakan sepeda yang bermacam-macam jenisnya. Di film ini juga menjelaskan pentingnya bersepeda setiap hari untuk menjaga kesehatan dan melindungi bumi ini dari pemanasan global karena kendaraan berbahan bakar.

Bisnis ini sebenarnya sudah banyak sekali yang mengeluti di luar negeri sana. Hanya di Indonesia bisnis ini tidak bisa atau jarang sekali ada yang menggunakan sepeda untuk mengatarkan barang karena keterbatasan waktu, keterbatasan angkutan dan juga cuaca yang tidak mendukung.

Jasa antar jemput barang ini bisa anda mulai dengan menyediakan kendaraan yang akan anda gunakan. Bisnis ini terbilang sangat murah untuk modalnya. Tergantung anda ingin memulainya dari mana. Jika anda tidak memiliki banyak modal dan anda adalah pencinta sepeda, anda bisa mencoba mengantarkan barang-barang yang berukuran kecil seperti koran, surat, uang, dan masih banyak lagi namun hanya berukuran kecil yang bisa anda masukkan ke dalam tas yang anda bawa.

Meningkat lebih mahal dengan modal kendaraan sepeda motor. Tentunya untuk mendapatkan sepeda motor bukan hal yang mudah mengingat harga sepeda motor yang mencapai lebih dari sepuluh juta rupiah. Namun jika anda sudah memiliki motor pribadi, anda tinggal memulai untuk melakukan jasa antar jemput barang. Tentunya akan lebih cepat menggunakan sepeda motor untuk mengantar barang di dalam kota. Kemudian jika anda memiliki modal yang lebih besar lagi dan anda tahu cara promosi jasa antar barang yang tepat, anda bisa mencoba peruntungan anda dengan membeli mobil jenis box yang dapat mengangkut barang-barang berukuran besar seperti furniture.

Setelah modal anda miliki, tinggal bagaimana anda mempromosikan jasa antar jemput barang anda tersebut. cara terbaik biasanya adalah dengan menggunakan selebaran brosur yang disebar di daerah kawasan-kawasan perumahan elit dimana para anggota rumahnya tidak banyak memiliki waktu sehingga membutuhkan jasa antar jemput barang. Selain itu juga anda bisa menjadikan supermarket sebagai target pasar anda. di sana banyak sekali orang-orang yang membutuhkan jasa pengantar barang hingga ke rumahnya. Dan juga masih banyak lagi target pasar yang bisa anda pilih.

Yang terpenting adalah bagaimana cara anda bekerja dengan giat dan memanfaatkan waktu yang ada sebaik mungkin. Baik menggunakan sepeda maupun menggunakan sepeda motor, akan sama saja jika dikerjakan tidak dengan semangat dan kegigihan bekerja. Dan alangkah baiknya jika menggunakan sepeda untuk memplopori pentingnya menyayangi bumi ini agar tetap hijau dan bersih.

Bisnis ini sangat cocok untuk siapa saja yang ingin mencobanya. Tidak ada batasan usia dalam bisnis ini. yang terpenting adalah mengenal wilayah tempat ia mengatar barang sehingga barang dapat sampai tepat waktu dan dengan tujuan yang benar. Kebanyakan saat ini yang beroperasi di binis ini adalah para mahasiswa untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain mudah untuk dilakukan juga akan mendapatkan pendapatan yang sepadan. Tawar menawar harga boleh anda lakukan namun tetap memperhitungkan keuntungan untuk anda. jangan sampai malah memberatkan anda tanpa memberikan keuntungan yang sepadan. Selamat mencoba. :)


Bagi Anda yang membutuhkan informasi tentang peluang bisnis kain flanel dapat membaca artikel sebelumnya...
Previous
Next Post »