Tips Meningkatkan Like di Facebook Tanpa Menggunakan Facebook Auto Like

tips meningkatkan like di facebook
Tips Meningkatkan Like di Facebook | Dewasa ini media sosial memang banyak digunakan para pelaku bisnis untuk meningkatkan jumlah konsumen yang dimiliki. Selain itu juga dengan media sosial, anda akan dengan mudah mempromosikan bisnis yang anda miliki. Beberapa ahli mengatakan bahwa media sosial memiliki persentase lebih baik dalam bidang pemasaran ketimbang menggunakan sebuah e-mail. Memang dulu sebelum adanya media sosial seperti facebook, pemasaran masih dilakukan secara komersil dan menggunakan e-mail untuk lebih mudahnya, namun saat ini pemasaran sudah bisa dilakukan dengan mudah dengan mengunakan media sosial seperti facebook.

Mengapa banyak yang menggunakan facebook untuk pemasaran ? hal ini dikarenakan lebih dari 50% pengguna facebook aktif setiap harinya. Lalu bagaimana cara mengingkatkan keterlibatan pelanggan sehingga pertumbuhan like akan meningkat tanpa dibantu auto like facebook ? berikut beberapa tipsnya.
  1. Menggunakan fitur iklan facebook. Dengan menggunakan fitur iklan ini, anda akan dengan mudah mendapatkan fans yang lebih banyak dan like anda akan meningkat setiap jamnya. Menggunakan fitur iklan ini juga lebih baik ketimbang menggunakan auto like facebook, namun menggunakan iklan facebook tentunya akan dikenakan biaya tersendiri untuk memasarkan bisnis anda.
  2. Ubah iklan anda dalam jangka pendek. Seperti yang kita ketahui bahwa orang akan bosan ketika melihat iklan yang sama setiap harinya. Maka dari itu anda harus bisa mengganti iklan bisnis anda. tentukan waktu penggantiannya misalkan seminggu sekali atau dua kali dalam seminggu.
  3. Gunakan facebook social plug in box. Fitur ini merupakan fitur yang menghubungkan website atau blog yang anda miliki dengan halaman facebook anda. jadi jika anda memiliki sebuah web atau blog dengan visitor yang banyak anda bisa menggunakan fitur ini. dengan fitur ini konsumen anda akan dengan mudah me-like halaman anda tanpa harus kehalaman bisnis anda di facebook.
  4. Gunakan foto atau tampilan yang menggunakan resolusi yang tinggi agar menarik. Survei membuktikan dengan adanya foto yang menarik, target pengunjung akan merasa terpanggil untuk membuka halaman bisnis anda, dan kembali lagi suatu saat. Dengan begitu ia akan me-like halaman tersebut dan akan dilihat oleh teman di facebooknya.
  5. Buatlah sebuah kompetisi yang berhubungan dengan bisnis anda. beberapa pengunjung facebook akan sangat tertarik jika ada sebuah kompetisi mudah dengan mendatangkan keuntungan. Anda bisa sisihkan uang anda untuk membeli suatu hadiah untuk sebuah kompetisi daripada menggunakan uang anda untuk menggunakan auto like facebook. Salah satu contohnya adalah dengan menggunakan kalimat “like dan share promo ini, maka anda akan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.” Dengan begitu anda akan mendapatkan banyak like dari pengguna facebook.
  6. Selalu aktif memposting konten terbaru dari blog anda. beberapa pengguna facebook lebih tertarik untuk melihat langsung dihalaman bisnis anda ketimbang melihat di website atau blog yang anda miliki. Karena hal ini lebih instan tanpa meng-klik link kembali. Posting informasi bisnis anda dengan singkat jelas dan padat, sertakan juga gambar yang menarik, dan like anda akan bertambah terus.
Itulah beberapa tips yang bisa saya berikan untuk anda. dalam hal pemasaran memang bukan hal yang mudah, namun dengan bekerja keras dan dimulai dari hal-hal yang terkecil dan terus berinovasi akan membuat bisnis anda berkembang. Tentunya anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar dengan penggunjung atau like yang sangat banyak.


Bagi Anda yang membutuhkan informasi tentang tips handal agar pinjaman bank dapat disetujui dapat membaca artikel sebelumnya...
Previous
Next Post »